PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero), yang didirikan pada 23 September 2013 dan menerima pemisahan (spin-o ) Unit Bisnis Pelumas PT Pertamina (Persero) pada 30 Oktober 2013. PT Pertamina Lubricants didirikan sebagai pelaksanaan amanat Undang-Undang No. 22 Tahun 2001 Tentang Minyak dan Gas. Tujuan pendirian Perusahaan adalah meningkatkan kekuatan bisnis Perseroan di bidang usaha pelumas pada masa mendatang, melalui cakupan bisnis di dalam dan luar negeri.

Cakupan bisnis Perusahaan meliputi dalam dan luar negeri. PT Pertamina Lubricants bertekad pada masa-masa mendatang dapat menjadi perusahaan pelumas kelas dunia, dan mencapai posisi sebagai Top 20 World Lubricants Company. Sejak berdiri,PERTAMINA telah masuk dalam bisnis pelumas yang ditandai dengan beroperasinya Unit Produksi Pelumas Jakarta.

Saat ini, PT Pertamina Lubricants membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Jr. Spv. Depot Supply Point

Jenjang: Diploma III

Jurusan:
Manajemen Logistik
Manajemen Operasional
Teknik Industri

Jenis Kelamin: Laki-laki dan Perempuan

Status Pegawai: Pegawai Tetap

Kota Penempatan: Seluruh kota di Indonesia

Deskripsi Pekerjaan:
Melaksanakan kegiatan administrasi dan operasional penerimaan, penimbunan dan penyaluran pelumas melalui: proses GI dan GR secara sistem MySAP berupa dokumen pendukung (ex: PO STO, BPP, LO, dan SP3) serta menyelesaikan dokumen administrasi penyerahan produk sesuai pedoman/ ketentuan yang telah ditetapkan agar hasil produksi pelumas dapat didistribusikan untuk memenuhi kebutuhan customer dengan tepat mutu, jenis, dan jumlah

Kebutuhan Umum:
Bersedia ditempatkan dimana saja 
Bersedia menjalani ikatan dinas
Belum menikah

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE
PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Baca Juga πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡