PT Inter Pan Pasifik Futures merupakan bagian dari Inter Pan Group yang dikenal dengan berbagai aktivitas untuk bisnis seperti jasa keuangan, manufaktur dan perdagangan internasional sejak tahun 1989.

Sejak berdirinya Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (BAPPEBTI) di Indonesia, PT Inter Pan Pasifik Futures mendapat izin resmi dari BAPPEPTI, dengan nomor izin 427/BAPPEBTI/SI/VII/2004 dan merupakan anggota Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dengan nomor izin SPAB-056/BBJ/12/03 dan juga anggota PT. Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dengan nomor izin 27/AK-KBI/IX/2004.

Dalam menjalankan bisnis, komitmen kami kepada mitra dengan motto "Your No. 1 Investment Partner" agar bisa menjadi mitra terbaik bagi investor kami baik dalam hal informasi, pengetahuan perdagangan berjangka dan perencanaan investasi yang terbaik, kami menyediakan konsultan yang profesional dan berpengalaman dalam bidang investasi baik di dalam maupun luar negeri.

Lokershareinone Official, Medan | Saat ini, PT Inter Pan Pasifik Futures membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd@interpan.co.id dengan subjek: Nama_Kode Posisi atau antar langsung ke:
PT Inter Pan
Komplek Grand Jati Junction, Jl. Perintis Kemerdekaan No.7, Medan
Note:
Lamaran kerja diterima paling lambat 03 Juni 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇