PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) merupakan perusahaan penyedia jasa pertambangan terbesar di dunia, Thiess memiliki keahlian dalam berbagai komoditas besar di dunia termasuk batubara metalurgis dan batu bara termal, lignit, bijih besi, tembaga, nikel, emas dan berlian.

Thiess juga menawarkan keahlian in-house yang tentu paling lengkap dalam bidang pertambangan permukaan dan layanan yang sangat penting untuk pertambangan bawah tanah.

Thiess menawarkan fleksibilitas mulai dari layanan penuh dari awal-hingga-akhir, layanan sebagian/tertentu, hingga membantu tim in-house milik klien.

Layanan kami mencakup semua tahap inti dari siklus pertambangan yang meliputi:Pengembangan, ekstraksi, pemrosesan dan pemulihan.

Thiess sangat memahami siklus pertambangan, dan mengelola perubahan pasar dan kebutuhan tambang yang terus berkembang. bukan hanya tentang apa yang bisa kami lakukan, tetapi bagaimana mengelola layanan demi mengoptimalkan rantai nilai pertambangan yang unik pada setiap tambang.

Thiess melakukan pendekatan berdasarkan rekayasa teknik demi menawarkan kepastian teknis dan operasional, dan membangun kepercayaan melalui keunggulan dalam perencanaan, manajemen proyek, sistem dan layanan pendukung.

Thiess memberikan layanan dengan portofolio yang meliputi operasi tambang baru (greenfield) dan optimasi serta kontrak pengalihan pada tambang lama (brownfield).

Dengan rekam jejak global yang kuat di berbagai kondisi tambang, kami memanfaatkan kekayaan data, inovasi dan pembelajaran untuk memecahkan masalah, menggapai peluang dan memberikan solusi yang terbaik untuk tambang.

Saat ini, PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Women and Diversity Undergraduate Scholarship Program 2024
At Thiess, we invest in our people and support them every step of the way
Our scholarships support students through their studies and provide them with an opportunity to launch their career in mining. The scholarship program is aligned with university semesters and students can also join our internship program across our mining projects.

Eligibility Criteria:
Female candidates including those with disabilities
Undergraduate students in their sixth semester studying:
Mining Engineering
Mechanical Engineering
Geodesy & Geomatics Engineering
Geological Engineering
Civil Engineering
Environmental Engineering
Informatics Engineering
Electrical Engineering
Information System
Industrial Engineering
Computer Science
Min. GPA of 2.75
Proficient in English
Can complete an internship placement up to 8 weeks with Thiess before graduation
Able to demonstrate positive social contribution such as community volunteering and student organisations that align with Thiess values and principles

Benefits:
Financial support for the duration of one-year study up to IDR 15,000,000 per semester
Internship placement at a Thiess project or office
Opportunity to secure a permanent position as part of Thiess’ Graduate Program
The application process

Completion of our online application:
Aptitude test
Formal interview
Reference check

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE atau LINK ALTERNATIVE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇