Bank BTPN Jenius adalah bank digital di bawah BTPN, sebuah lembaga keuangan di Indonesia. Jenius dirancang untuk memberikan pengalaman perbankan modern dan personal kepada pengguna. Sebagai bank digital, Jenius menawarkan berbagai layanan yang dapat diakses melalui aplikasi seluler mereka, termasuk pembukaan rekening, tabungan dan deposito, kartu debit, dan produk investasi. Saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Bank BTPN Jenius Medan.

Di Medan, Bank BTPN Jenius memiliki beberapa cabang  di Medan. Cabang ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk ATM, mesin setor tunai, dan pusat layanan pelanggan.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan dengan akun Anda, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan mereka melalui situs web atau aplikasi seluler mereka. Anda juga dapat mengunjungi cabang Medan mereka selama jam operasional mereka dari hari Senin hingga Jumat, dari jam 8:00 pagi hingga 4:00 sore.

Saat ini, PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Marketing Digital Banking

Kualifikasi:
L/P Max 28 Tahun
Berpenampilan Menarik
Dibutuhkan yang serius bekerja
Pintar Berkomunikasi
Mampu Berkerja Secara Team
Pendidikan Min D3 Semua Jurusan
Punya Pengalaman Marketing Diutamakan

Benefit:
Gaji Diatas UMR
Insentif Bulanan
Reward Starclub/Pencapaian
BPJS kesehatan & ketenagakerjaan
Lemburan
Jenjang Karir Jelas

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: aditcolony04@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

For more info: WA 081362128710.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇