BIL merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi logistik di Indonesia yang didirikan pada tahun 2008. Berfokus pada transportasi logistik darat (inland), laut (sea freight) maupun udara (air freight) baik secara umum maupun digital dengan model Bussiness-to-Bussiness (B2B).

Dengan dukungan tim manajemen yang muda, dinamis dan enerjik, BIL selalu mengedepankan kreativitas dalam hal mengembangkan pemikiran-pemikiran baru, menerapkan metode terbaru serta mengadaptasi teknologi terbaru demi tercapainya kepuasan mitra bisnis dan konsumen.

BIL selalu berusaha untuk terus berkembang lebih baik dengan menerapkan hal-hal yang lebih efisien dalam hal proses bisnisnya, selalu mengevaluasi dan meningkatkan manajemen mutu, mengikuti perkembangan jaman dengan menerapkan digitalisasi 4.0, terus berupaya meningkatkan jumlah layanan yang diberikan dalam hal memperluas jaringan di berbagai agen, cabang dan gudang.

Saat ini, PT Buana Internusa Logistik membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT. BUANA INTERNUSA LOOGISTIK
Jl. Balam Grand Balam Town House Blok AA No. 1 Sunggal, Medan – Indonesia 20132

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇