PT. Samudera Perdana yang berlokasi di Semarang, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat untuk kargo bagian dari Samudera Indonesia Group.

Saat ini kami memiliki 6 kegiatan utama yaitu pengangkutan kargo peti kemas & pemilik barang langsung, distribusi kargo, reposisi peti kemas kosong, pengangkutan kargo proyek & angkutan pelabuhan.

Kami beroperasi di beberapa wilayah kerja di Indonesia yaitu Medan, Lampung, Jakarta, Cirebon, Semarang, Surabaya, Makassar, Palembang, Samarinda, Pontianak & Banjarmasin. Pada tahun 2013, jumlah armada kami telah mencapai 390 unit yang mampu menangani heavy-lift cargo, containerized cargo, dry & liquid bulk cargo serta komoditi pertambangan.

Saat ini, PT. Samudera Perdana membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Human Capital Staff

Persyaratan:
Min. Diploma 3 (D3) Jurusan Administrasi/Human Resource Management
Memiliki pengalaman kerja di posisi yang sama minimal 1 tahun
Memiliki pengalaman terkait HR Policy, General Affair, Compensation & Benefits.
Kemampuan bertindak dengan integritas, profesionalisme dan menjaga kerahasiaan
Mampu bekerjasama dalam tim
Penempatan: Medan, Sumatera Utara

Info Grafis:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment.sp@samudera.id dengan Subject: HC_Medan.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇