PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi semen terbesar kedua di Indonesia. Tidak hanya memproduksi semen, perusahaan ini juga memproduksi beton siap pakai dan juga melakukan pengelolaan tambang agregat serta tras.

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk telah berdiri sejak 16 Januari 1985 yang merupakan hasil dari penggabungan 6 perusahaan semen. Pabrik kali pertama perusahaan ini telah beroperasi sejak 4 Agustus 1975. Per tanggal 31 Desember 2014, kapasitas produksi PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk telah mencapai 20,4 juta ton semen tiap tahunnya.

Tidak hanya semen, Indocement juga memproduksi beton siap pakai dengan kapasitas 4,4 juta meter kubik setiap tahun dan juga memproduksi agregat mencapai 2,7 juta ton per tahun.

Perusahaan ini total telah memiliki 12 pabrik yang 9 diantaranya berlokasi di Citeureup, Kabupaten Bogor. Sedangkan dua pabrik lainnya berada di Kotabaru, Kalimantan Selatan dan Cirebon, Jawa Barat.

Dalam rangka mendukung ekspansi bisnis perusahaan di Indonesia, dibukalah lowongan kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk terbaru dalam rangka mengundang kandidat profesional, motivasi tinggi, dan ambisius untuk bergabung bersama perusahaan.

Saat ini, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

MANAGEMENT TRAINEE 2023

Indocement has launched the Management Trainee (MT) 2023 program as a platform to develop and educate young talents into future leaders at Indocement. Participants of the Indocement MT will learn directly from experienced employees to develop technical skills, as well as learning about leadership abilities to face global challenges.

Indocement opens opportunities for young talents from the following backgrounds to join the Indocement MT 2023:

Electrical Engineering
Chemical Engineering
Instrumentation Engineering
Industrial Engineering
Environmental Engineering
Mechanical Engineering
Chemistry
Civil Engineering
Mining Engineering

Some requirements:
Single with a maximum age of 25 years (S1 graduates)
Single with a maximum age of 28 years (S2 graduates)
Minimum GPA of 3.00
Minimum TOEFL score of 500 or minimum TOEIC score of 600 (test validation period is between 2022–2023)
Accountable, Strive for Excellence, Integrity, Process Driven – Performance Oriented, and Team Player
Willing to be placed at all operation unit and subsidiaries business unit of Indocement.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇