RSU Bunda Thamrin merupakan Rumah Sakit Umum di Kota medan yang memiliki visi untuk menjadi rumah sakit yang terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu terutama untuk kasus neuro dan vascular, penanganan nyeri, dan pelayanan kasus ginjal di tingkat nasional. Hal ini menunjukkan komitmen RSU Bunda Thamrin dalam memberikan layanan kesehatan yang terbaik dan berkompetensi tinggi di bidang neurologi, vaskular, penanganan nyeri, dan ginjal. Selain itu untuk menjadi lebih baik Rumah Sakit ini juga membuka Lowonga Kerja RSU. Bunda Thamrin.

Misi RSU Bunda Thamrin adalah melakukan pelayanan yang cepat, tepat, terukur, terjangkau, dan selamat serta mengikuti perkembangan teknologi yang terbaru. RSU Bunda Thamrin juga berkomitmen untuk melaksanakan pelayanan yang bermutu terutama untuk kasus neuro dan vascular, penanganan nyeri, dan pelayanan kasus ginjal dengan sistem dan organisasi yang terintegrasi. Hal ini menunjukkan bahwa RSU Bunda Thamrin memprioritaskan kualitas pelayanan yang tinggi, dengan memperhatikan kecepatan, akurasi, dan keselamatan pasien.

Moto RSU Bunda Thamrin adalah “Harapan terpenuhi bagi semua pihak, Motivasi tinggi dalam melaksanakan tugas, Nosocomial Infection dikendalikan secara professional, Inovatif dalam menghadapi tantangan, Standar profesional pelayanan”. Moto ini menggambarkan nilai-nilai yang dipegang oleh RSU Bunda Thamrin, seperti memberikan harapan dan kepuasan bagi seluruh pihak yang terkait dengan pelayanan kesehatan, menjaga motivasi tinggi dalam melaksanakan tugas, mengendalikan infeksi nosokomial secara profesional, menghadapi tantangan dengan inovasi, dan memenuhi standar profesional dalam memberikan layanan kesehatan.

Saat ini, RSU Bunda Thamrin membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 0812 7614 3471 dengan format: (pelamar_posisi yang dilamar_isi pesan). Contoh format WA: (Pelamar_Chef_Isi pesan) atau Silahkan DAFTAR ONLINE

Note:
Pendaftaran pelamaran kerja paling lambat 04 April 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇