BCA Insurance pada awal berdirinya sejak 1 Desember 1988 di Bandung, Jawa Barat memiliki sejarah pendirian yang panjang. Memulai bisnisnya dengan nama PT Asuransi Ganesha Ciptadanamas dan pada tahun 2006 mengubah namanya menjadi Transpacific General Insurance.

Pada tahun 2010, Transpacific General Insurance telah diambil alih oleh Dana Pensiun BCA dan BCA Finance. Akhirnya, tergabung menjadi grup perusahaan BCA dan mengganti namanya menjadi Central Sejahtera Insurance.

Saham perusahaan Central Sejahtera Insurance pada tahun 2013 telah berubah dengan porsi 25% dimiliki BCA Finance dan 75% dimiliki oleh BCA sehingga kembali mengganti namanya menjadi BCA Insurance.

Keberadaan BCA Insurance itu sendiri berada di bawah naungan PT Asuransi Umum BCA yang memfokuskan pada bidang asuransi umum.

Untuk ekspansi bisnis perusahaan dan mendukung operasional di masa depan, dibutuhkan SDM-SDM baru fresh untuk bergabung bersama perusahaan dalam BCA Insurance Karir terbaru ini. Pada beberapa waktu sebelumnya, perusahaan yang sama juga pernah membuka lowongan kerja BCA Insurance.

PT Asuransi Umum BCA sedang membuka kesempatan bagi Anda semua lulusan s1 yang sedang mencari pekerjaan. Adapun posisi yang dibuka adalah sebagai:






👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇