PT. Masmedia Buana Pustaka  adalah sebuah badan usaha Perseroan dengan surat pengesahan dari Menteri Kehakiman nomor : AHU-14339.AH.01.01 tertanggal 20 April 2009. Perusahaan yang didirikan oleh Andrianto ini pada awalnya bergerak dalam bidang perdagangan kertas. Dalam menyongsong era globalisasi, PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA memutuskan selangkah lebih maju dengan memperluas unit-unit bisnis yang baru, yaitu Percetakan dan Penerbitan Buku.

Perusahaan yang didirikan tahun 1999 ini berlokasi di Jl. Tropodo I nomor 111 Waru, Sidoarjo. Diatas tanah seluas 7.000 meter persegi itu dibangun kantor lengkap dengan percetakan modern dan gudang tempat penyimpanan bahan baku dan produk jadi.

Untuk mengikuti perkembangan akan kebutuhan buku di Indonesia yang terus berkembang pesat, PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA berusaha untuk terus konsisten menerbitkan buku-buku berkualitas hasil karya penulis-penulis berbakat Indonesia maupun dari luar negeri.

PT MASMEDIA BUANA PUSTAKA selain fokus dalam bidang penerbitan juga melakukan ekspansi ke comersial printing dan mengerjakan proyek-proyek milik pemerintah fix capacity, buku-buku dan majalah PAUD.

PT Masmedia Buana Pustaka adalah perusahaan penerbit dan percetakan multi nasional yang berkantor pusat di Surabaya - Jawa Timur yang sudah memiliki kantor perwakilan di seluruh Nusantara menawarkan kesempatan berkarir bagi anda tenaga professional posisi sebagai:

1. Sekretaris
2. Administrasi Marketing

Kualifikasi:
Wanita, usia maks. 25 tahun (1,2)
Belum menikah (1,2)
Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
Dapat mengoperasikan komputer dengan baik (1,2)
Diutamakan berpengalaman dibidangnya
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, penampilan menarik, jujur dan bertanggung jawab
Dapat bekerja sama dengan tim maupun individu

Kirimkan lamaran, CV, Ijazah Terakhir, Transkrip Nilai, KTP, Pas Photo terbaru ke:
PT Masmedia Buana Pustaka
Jl. SM Raja KM 10 Komplek ATC
Blok Mahoni No. 6 Amplas
Medan, Sumatera Utara
Note:
Penerimaan lamaran lamaran paling lambat kami terima tanggal 15 Januari 2019
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇