SMK Manajemen Penerbangan (Yayasan Citra Dharma Riau) merupakan salah satu institusi pendidikan yang didirikan pada tahun 2012, berdasarkan Keputusan Menteri dan Hak Manusia Republik Indonesia No:AHU3327.AH.01.04 Tahun 2012.

SMK Manajemen Penerbangan (Yayasan Citra Dharma Riau) satu satunya di Indonesia yang berbasis Manajemen Penerbangan medan . SMK Manajemen Penerbangan adalah sekolah ke 2 di bawah naungan Yayasan Citra Dharma Riau. SMK Manajemen Penerbangan yang pertama ada di provinsi Riau.

SMK Manajemen Penerbangan dengan SMK/SMA/MA. Pendidkan ditempuh selama 3 tahun. SMK Manajemen Penerbangan Medan berdiri sejak tahun 2012, dan sudah berjalan 7 tahun dan sudah menammatkan 3 angkatan dengan lulus 100 % .

SMK Manajemen Penerbangan Memilik beragam macam ekskul sperti Renang, Teather, English Club, Grooming dll. SMK Manajemen Penerbangan Menjadi sarana yang sangat tepat menciptkan SDM yang siap bekerja di dunia Penerbangan. SMK Manajemen Penerbangan Memberikan akses untuk menjadi Pilot, Pramugari, Staff Airlines dan Mekanik Pesawat udara.

Saat ini, Yayasan Citra Dharma Riau membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: smkrecuitment@gmail.com atau antar langsung ke:
Yayasan Citra Dharma Riau – SMK MANAJEMEN PENERBANGAN MEDAN
Jl. Datuk Kabu No. 3 Lingkungan VII, Denai, Medan Denai, Kota Medan
Note:
Lamaran diterima paling lambat 28 Desember 2020.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇