BEST AGRO PLANTATION sebagai salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkembang pesat di Indonesia, telah memulai kontribusinya di bidang usaha perkebunan kelapa sawit sejak tahun 1995. Melalui visinya "MAJU DAN SEJAHTERA BERSAMA" serta misi "MENJADI PERUSAHAAN PERKEBUNAN KELAPA SAWIT YANG TERBAIK DAN TERLUAS DI INDONESIA", BEST AGRO PLANTATION senantiasa melakukan langkah strategis dan tak henti untuk melakukan perbaikan-perbaikan untuk mencapai visi dan misi perusahaan.

PT. Best Agro International juga merupakan salah satu perusahaan yang sedang berkembang pesat di bidang Perkebunan kelapa sawit. Berdiri  sejak tahun 1995  dan berlokasi di kalimantan tengah. 

Untuk mencapai visi dan misi perusahaan, BEST AGRO PLANTATION menerapkan budaya kerja perusahaan, yaitu: KERJA JUJUR, KERJA KERAS, KERJA CERDAS, KERJA TUNTAS, KERJA IKHLAS, DAN BERDOA.

Saat ini, PT. Best Agro International membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@bestagrointernational.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇