Sinar Mas adalah brand dari perusahaan yang bergerak melalui 6 pilar bisnis: Pulp dan Kertas, Agribisnis dan Pangan, Layanan Keuangan, Pengembang dan Realestat, Telekomunikasi, serta Energi dan Infrastruktur yang meski masing-masing dikelola secara independen, namun dipersatukan oleh kesamaan nilai dan histori perusahaan.

Sinar Mas berkomitmen pada praktik bisnis berkelanjutan melalui aspek ekonomi, kelestarian lingkungan dan kesejahteraan sosial. Inisiatif terkini kami untuk terlibat pula dalam penyediaan layanan kesehatan dan pendidikan.

Dari setiap pilar bisnis yang ada, tergambarkan fokus kami adalah pengelolaan komoditas serta layanan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat, yang sekaligus mampu mendorong kesejahteraan dan perekonomian bangsa.

Saat ini, Sinar Mas Agribusiness and Food membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Graduate Management Development Program

BMDP Manufacturing provides an opportunity for graduates of engineering to develop their skills and managerial skills in the manufacturing sector and gain professional experience through a combination of classroom teaching and on-the-job training. BMDP Manufacturing candidates will learn about the comprehensive production processes in the palm oil industry.

During their assignment and on-the-job training, candidates will be entrusted with production supervision responsibilities to enhance their practical knowledge and skills.

Requirements :

Bachelor’s or Master’s degree in Engineering from a reputable university with a GPA of 3.00
Fresh graduates are welcome to apply or have a maximum two years of experience
Having a positive attitude, strong motivation, and excellent learning capabilities
Willing to be placed in any of our refinery (Belawan, Dumai, Lampung, Marunda, Surabaya, Tarjun)

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇