Didirikan pada tahun 1982, Damai Abadi merupakan salah satu perusahaan manufaktur ekstrusi aluminium yang terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

Produksi kami fasilitas ini terletak di Sumatera Utara, kota Medan dan memproduksi lebih dari 12.000 ton aluminium per tahun terutama untuk pintu, jendela, tirai dinding, dekorasi dan pasar industri.

Mencakup dan seluas 15.000 m2, Damai Abadi memiliki peralatan produksi, pemrosesan permukaan, dan sistem pemeriksaan kualitas yang paling diperbarui.

Fasilitas termasuk di-rumah desain / moulding pusat dan array luas pengolahan permukaan seperti selesai pabrik, anodizing, pewarnaan elektro, transfer serat kayu dan lapisan bubuk.

Keahlian kami selama lebih dari 30 tahun dalam bisnis aluminium telah memberi kami reputasi dalam kualitas produk yang dapat Anda andalkan, harga kompetitif, dan keandalan.

Dengan kerjasama yang erat dengan para pelanggan dan mitra kami menjamin posisi pasar kami yang kuat.

Saat ini, PT Damai Abadi membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

ACCOUNTING & TAX Staff

Penempatan: MEDAN

Kualifikasi:
• Min. S1 Akuntansi/Ekonomi
• Min. 1 tahun pengalaman sebagai Tax Accounting
• Memahami perpajakan PPh dan PPN
• Menguasai sistem perpajakan
• Menguasai Ms. Office (Mahir menggunakan Excel lebih disukai)
• Teliti, tekun dan bertanggung jawab
• Diutamakan mampu berbahasa Hokkien

Info Grafis:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@damaiabadi.com dengan Subject: Posisi_Nama.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇