PT Otsuka Indonesia didirikan pada tahun 1974 sebagai perusahaan patungan di bidang industri farmasi dengan Otsuka Pharmaceutical Co.,Ltd., Jepang.

Dibangun di atas lahan seluas 48.397 m² di Lawang, sebuah kota kecil di Jawa Timur, Pabrik PT Otsuka Indonesia memproduksi dan memasarkan produk-produk obat diantaranya Cairan Infus/Injeksi dan Obat Etikal, maupun Produk Nutrisi untuk keperluan Medis Khusus serta Produk-produk Alat Kesehatan.

Produk Cairan Infus telah berhasil menembus pasar farmasi serta memiliki reputasi terbaik di Indonesia. Sukses ini telah mendorong kami untuk melangkah lebih jauh di industri farmasi dengan memproduksi obat-obat Etikal, Nutrisi untuk keperluan Medis Khusus dan Alat-alat Kesehatan yang telah memenuhi persyaratan standarisasi CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), CPAKB (Cara Pembuatan Alat Kesehatan yang Baik) dan CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik). Dimana keberhasilan tersebut diikuti dengan keberhasilan kami mendapatkan sertifikasi ISO 9001 untuk Sistem Manajemen Mutu, ISO 22000 untuk Sistem Manajemen Keamanan Pangan, ISO 14001 untuk Sistem Manajemen Lingkungan, ISO 50001 untuk Sistem Manajemen Energi, Sertifikat Halal serta Sertifikat AEO untuk sertifikasi kepabeanan dibidang ekspor dan impor.

Langkah diversifikasi bisnis yang diambil oleh PT Otsuka Indonesia terus berkembang, tidak hanya di Indonesia saja, tetapi kami juga telah mengembangkan sayap dengan melakukan ekspor ke beberapa negara seperti Hong Kong, Singapura, Malaysia, Myanmar, Vietnam, Filipina, Mongolia, Sri Lanka, Thailand, India dan Mesir.

Selama puluhan tahun, PT Otsuka Indonesia telah terbukti mampu menguasai bisnis Cairan Infus dan untuk terus memperkuat kedudukan tersebut, kami selalu tertantang untuk terus mengembangkan produk-produk baru dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan secara berkesinambungan, sesuai dengan moto kami yaitu:

Otsuka-people creating new products for better health worldwide.

Saat ini, PT Otsuka Distribution Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

DELIVERY / ASISTEN DELIVERY (ALL NATIONAL AREA)

Placement Location (PT Otsuka Distribution Indonesia All Branch) :
(Medan, Cikupa, Tangerang, Pasar Rebo, Sawangan, Pulogadung, Bekasi, Cikarang, Bandung, Cimahi, Garut, Solo, Wonogiri, Yogyakarta, Magelang, Wonosari, Surabaya, Madura, Sidoarjo, Malang)

Job Descriptions: 
• Mendistribusikan Produk
• Memastikan Display di Outlet & Stock
• Mencapai Target Distribusi

Requirements: 
• Laki – Laki
• Pendidikan minimum SMA/SMK Sederajat
• Berusia 18 s/d 33 Tahun
• Mampu mengendari Mobil Manual / Memiliki SIM A
• Menyenangi mobilitas & bekerja dilapangan
• Disiplin, bertanggung jawab & pekerja keras

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇