Budaya Indonesian Resto merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang F&B (Restoran) yang berada di Tanjung Morawa, Deli Serdang yang hadir dengan cita rasa nusantara, dengan berbagai menu warisan khas Indonesia.

AYAM BUDAYA, Ayam Bumbu Rempah, Gurami telur asin, bebek kari putih, udang goreng mentega, nasi bakar si mbok, dan puluhan variasi menu lainnya yang asli masakan khas Indonesia , ditambah lagi dengan alunan musik khas Indonesia yang mengiringi santapan anda bersama keluarga.

Konsep Indonesia yang kental mendasari identitas Budaya Indonesia di Restoran yang berkapasitas sampai dengan 1000 orang, dengan lokasi lahan 10 hektar, menjadikan Restoran Budaya memberi kekayaan masakan Indonesia diruang bersantai dengan nuansa alam.

Saat ini, Budaya Indonesian Resto membuka lowongan kerja di Deli Serdang, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrdbudaya@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Budaya Indonesian Resto
Jl. Medan - Tanjung Morawa KM. 12, 5, Deli Serdang

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇