PT Astra International Daihatsu merupakan perusahaan multinasional yang menjalankan bisnisnya dalam meproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Sejarah Perusahaan ini dimulai pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. lalu pada tahun 1990, perusahaan ini mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. PT Astra International Tbk sudah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990.

Saat ini PT Astra International Tbk mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%. PT Astra International Tbk berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. PT Astra International Tbk punya ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.

Saat ini, PT Astra International Daihatsu membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Future Leader Development Program (FLDP)

Future Leader Development Program merupakan sebuah program untuk mempersiapkan Future Leaders di Astra Motor dengan memberikan pengetahuan dan praktik bisnis Astra Motor.

Berikut Departemen di Astra Motor:
Operation
Marketing
Retail
Technical Service
Spare Parts
Customer Care
Finance
Human Capital
General Support
Legal
Business Development
Kualifikasi : 

Minimal Sarjana (S1) semua jurusan
IPK minimal 3.00/4.00
Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
Tertarik pada bisnis dan marketing
Bersedia bekerja secara on-site (Work From Office)
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

PT. Astra International Tbk – HondaKomplek Astra International Gedung AMDI B, Lt 1-2 Jl. Gaya Motor Raya No. 8 Sunter II Jakarta 14330, Indonesia

If you are interested in meeting the qualifications above, Please APPLY NOW:

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇