Sejarah berdirinya Rumah Sakit Umum Deli dimulai dari klinik bersalin yang didirikan oleh Yayasan Deli pada tanggal 7 Agustus 1965. Seiring dengan perkembangan jaman, klinik tersebut berkembang menjadi Rumah Sakit Umum Pada tahun 1973, dan pembenahan diri diwujudkan dengan perubahan badan hukum dari Yayasan Deli menjadi PT. Cinta Damai pada tahun 2008.

Sebagai salah satu Rumah Sakit Umum Swasta di Kota Medan, Kementerian Kesehatan RI menetapkan Rumah Sakit Umum Deli sebagai Rumah Sakit Umum Kelas C sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Kesehatan RI No. HK.03.05/ I/ 1014/ 2011 pada tanggal 18 April 2011.

Dalam penyelenggaraan pelayanan pasien, RSU. Deli berkomitmen dalam upaya peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien diwujudkan dengan menjadi rumah sakit swasta pertama di kota medan yang ter-Akreditasi dengan Standar Akreditasi Rumah Sakit Versi 2012 Program Khusus pada tanggal 11-12 Desember 2015.

Saat ini, Rumah Sakit Umum Deli membuka lowongan kerja di kota Medan,  Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
Rumah Sakit Umum Deli
Jl. Merbabu No. 18 - 20A, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇