PT. Angkasa Pura Supports sebagai salah satu anak perusahaan PT. Angkasa Pura I (Persero) yang menjalankan bisnis usahanya dalam penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus seperti kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern.

Angkasa Pura Supports memiliki target yaitu segment pasar yang bersifat korporat dan bukan retail, terutama yang bersifat mendukung atau mensupport segala kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang ataupun pengunjung yang ada di bandar udara Indonesia.

Perusahaan Angkasa Pura Supports fokus menjalankan bisnis usahanya dalam bidang usaha trading, export-import, services, outsourcing, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang diperlukan erusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya.

APS saat ini membutuhkan tenaga kerja baru yang akan menempati posisi sebagai ASSISTANT PARKING MANAGER - OPERATION (KODE: 00017-PC527-HO) dengan syarat sebagai berikut:
Berjenis kelamin pria berusia 25 tahun - 45 tahun
Pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan
Memiliki pengalaman dalam mengelola parkir min. di 10 lokasi parkir dengan kapasitas 2000 lot mobil
Pernah bekerja di pengelola parkir minimal selama 5 tahun (level asman)
Memiliki kemampuan perencanaan operasional dan administrasi yang baik
Memiliki Kemampuan problem solving, customer oriented

Silahkan APPLY ONLINE



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇