PT Cakrawala Citramega Multifinance merupakan sebuah perusahaan multifinance yang sedang berkembang.

PT. Cakrawala Citramega Multifinance (CCM Finance) mulai beroperasi pada tahun 2003 di Jakarta. 

Sejak beroperasi PT Cakrawala Citramenga Multifinance berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat luas dengan produk yang sesuai dengan ketentuan Otoritas jasa Keuangan (OJK) antara lain seperti kredit Multiguna.

Hingga November 2016, PT CCM telah memiliki 14 kantor cabang dan 68 kantor unit penjualan yang tersebar di pulau Jawa dan Sumatera.

PT Cakrawala Citramega Multifinance ber-innovative dan mendekatkan diri pada masyarakat yang memerlukan dukungan modal usaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

PT Cakrawala Citramega Multifinance juga merupakan perusahaan resmi yang didalam aktivitas pembiayaannya senantiasa mengikuti ketentuan-ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan anggota dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

PT. Cakrawala Citramega Multifinance adalah suatu perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang pembiayaan untuk pengadaan barang dan/jasa.

Perusahaan didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 06 tanggal 2 Mei 2000 yang dibuat di hadapan Notaris Dr.Irawan Soerodjo, S.H, Msi dan Akta tertanggal 15 April 2011 yang telah disahkan oleh Keputusan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor 0-2960 HT.01.01.th.2000 dan telah disesuikan dalam Akte Nomor 247, tanggal 24 Juli 2008 yang dibuat di hadapan Notaris Dr.Irawan Soerodjo, S.H, Msi, yang mana telah diberitakan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, sebagaimana dinyatakan dalam surat tanggal 13 Oktober 2008 Nomor AHU-72704.AH.01.02 tahun 2008. Pada tanggal 30 September 2015 telah dilakukan perubahan Anggaran Dasar Perseroan dengan Akte nomor 276 yang buat dihadapan Notaris Dr.Irawan Soerodjo, S.H, Msi dan telah diberitakan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang dinyatakan dalam Surat tanggal 08 Oktober 2015 Nomor AHU-AH.01.03-0970608.

Saat ini, PT Cakrawala Citramega Multifinance (CCM) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrdccmmedan@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. CAKRAWALA CITRAMEGA MULTIFINANCE
Jl. Willem Iskandar / Pancing No. 58 Medan (Samping Komplek MMTC Depan Bank BRI)

Note:
Cantumkan “POSISI YANG DILAMAR” disudut kanan atas amplop lamaran.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇