PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Resmi berdiri pada tanggal 9 Juni 2014, SISI dibentuk berdasar dari pengalaman mengelola ICT Semen Indonesia Group selama lebih dari 15 tahun.

SISI secara konsisten menunjukkan jati dirinya sebagai perusahaan penyedia solusi IT terkemuka di Indonesia dengan terus menemukan dan menciptakan best practice dalam pengelolaan bisnis baik bagi perusahaan maupun masyarakat secara umum.

Perusahaan ini memiliki misi dalam mengembangkan solusi ICT dan model bisnis yang inovatif untuk peningkatan daya saing dunia bisnis dan kemudahan bagi masyarakat umum.

Mengembangkan sistem manajemen untuk pengembangan, penyediaan dan pengelolaan layanan ICT yang unggul dan berorientasi kepada kepuasan pelanggan.

Berkontribusi terhadap pengembangan kualitas SDM di bidang ICT di Indonesia. Meningkatkan value perusahaan secara berkesinambungan.

Saat ini, PT Sinergi Informatika Semen Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

Developer or Mobile Programmer

Requirements:
Bachelor or Diploma Degree in Engineering (Computer/Networking/Information Technology) and Information System
Max. age 35 years old and Fresh graduate welcome
GPA min. 3.00
Know well about (flutter, json, xml, API)
Know well about Firebase and Google Products
Familiar with using GIT
Contract based project

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment@sisi.id dengan Subject: FORCAESS_MOBILE.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇