Indra Angkola Grup ingin menjadi perusahaan energi Nasional yang terkemuka di Indonesia yang berwawasan nasional dan profesional dalam menjalankan kegiatan usahanya.

Melakukan perluasan wilayah pemasaran ke seluruh Indonesia dengan mengutamakan produk dalam negeri dan sumber daya manusia yang profesional.

Kami akan melayani pelanggan dengan komitmen menjaga kualitas, kuantitas dan pola pengiriman yang tepat waktu.

Indra Angkola melayani pembelian BBM Industri dengan jangkauan seluruh pulau Sumatera, Jawa dan Kalimantan yang meliputi semua produk pertamina seperti Bio Solar, Pertalite, MFO dan BBM High Grade seperti Pertamax dan Pertamina Dex melalui depot Pertamina.

Saat ini, PT Indra Angkola membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hrd-recruitment@indraangkola.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇