Berjaya Gallery merupakan salah satu toko peralatan rumah tangga yang terletak di Kota Medan. Toko ini menyediakan berbagai macam perlengkapan dapur dan kamar mandi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda. Produk-produk yang tersedia meliputi peralatan masak, alat makan, panci, wajan, alat-alat kebersihan, handuk, perlengkapan mandi, dan masih banyak lagi.

Keunggulan Berjaya Gallery adalah kemudahan dalam berbelanja. Pelanggan dapat memilih untuk melihat dan membeli produk secara online melalui situs web mereka. Situs web mereka yang intuitif memudahkan pelanggan untuk menjelajahi berbagai pilihan produk dengan deskripsi lengkap, gambar, dan harga. Pembelian juga dapat dilakukan secara langsung di toko fisik, sehingga pelanggan dapat melihat produk secara langsung sebelum memutuskan untuk membelinya.

Dengan menyediakan opsi pembelian online dan offline, Berjaya Gallery memberikan fleksibilitas kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga mereka. Toko ini juga dikenal dengan staf yang ramah dan berpengetahuan luas, siap memberikan saran dan bantuan kepada pelanggan dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Saat ini, Berjaya Gallery membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Teknisi

Job Descriptions:
Bertugas dalam pelaksanaan bongkar dan pasang display produk yang ada di store.
Bertanggung jawab terhadap kelayakan display produk: Kebersihan,  Perawatan dan pemeliharaan, Tata letak produk yang aman dan layak
Melaksanakan instalasi produk dirumah Konsumen (sanitary, fittings, kitchen appliances).
Memberikan service berupa informasi valid terkait prosedur instalasi produk kepada Konsumen dan Pihak internal yang membutuhkan.

Requirements:
Berpengalaman dibidang teknisi plumbing.
Kemampuan menggunakan toolset.
Bersedia menerima training produk dan teknis pekerjaan terkait.
Memiliki pemahaman dan pengetahuan tentang pipa & sanitary adalah kelebihan.
Mampu berkomunikasi dengan baik, disiplin, kreatif dan inovatif.
Bersedia segera bergabung di Perusahaan

 Info Grafis:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: marketing.berjaya@yahoo.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇