PT Bina Sinar Amity didirikan pada tahun 1992, BSA telah berkembang menjadi perusahaan jasa ekspor, impor dan logistik terintegrasi kelas dunia. Sebagai anggota Sinar Mas yang bangga, kami memiliki basis aset yang kuat untuk memastikan kami dapat memberikan layanan yang konsisten dan berkualitas kepada pelanggan kami yang sebagian dari Korporasi Indonesia terbesar serta MNC internasional.

Pengetahuan dan pemahaman terperinci kami telah diperoleh dengan bekerja sama dengan banyak pengecer, produsen, 3PL, ekspedisi pengangkutan, grosir, dan pedagang umum terkemuka di Indonesia yang memberikan solusi operasional yang sukses.

Apakah Anda mencari sejumlah kecil palet untuk disimpan dalam waktu singkat (pengupasan) atau Anda membutuhkan ruang jangka yang lebih panjang untuk mendukung pertumbuhan bisnis Anda, kami memiliki semuanya: pergudangan pengguna bersama, solusi khusus, pembayaran saat Anda pergi atau kontrak berjangka tetap.

Kami memiliki penyimpanan rak, penyimpanan ruang gudang, penyimpanan ruang ujung terbuka, dan memasukkan wadah reefer. Kami dapat memenuhi semua kebutuhan pergudangan dan penyimpanan termasuk makanan (dingin dan beku), produk basah dan kering, semua bukan makanan termasuk FMCG, kapas, bahan kimia, minyak, barang dagangan umum, barang berbahaya dan produk keamanan tinggi.

Kami memiliki semua kebutuhan logistik Anda yang dicakup mulai dari Internasional hingga tujuan terakhir. Tujuan kami adalah menjadi organisasi Logistik Utama Indonesia dengan memadukan teknologi terbaru dengan layanan kuno yang baik.

Saat ini, PT Bina Sinar Amity (BSA Logistics) membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Mekanik Truck (Palembang OKI)

Tugas & Tanggung Jawab:
Menangani trouble shooting dan overhaul Truck
Menangani perbaikan kendaraan Truck Eropa, Jepang & China seperti Fuso, Mitsubishi, Hino, howo / faw atau sejenis
Menangani sistem metode engine diesel, kelistrikan & hydraulic system

Kualifikasi:
Pendidikan minimal SMK Otomotif / Enginee
Pengalaman minimal 3 tahun sebagai mekanik Truck / Dumptruck
Familiar melakukan overhaul
Menguasai hidrolik system
Menguasai elektrical system
Full-Time, Penempatan Palembang-OKI

Fasilitas:
Mess (tempat tinggal)
BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇