PT Insurindo Inter Services merupakan salah satu perusahaan inspeksi yang telah berdiri sejak tahun 1987 di Indonesia.

VISI:
Perusahaan Jasa Survey yang Independent, Profesional dan Terpercaya.

MISI:
Menjadi mitra yang dapat diandalkan dengan pelayanan yang didasari integritas. 

Bisnis INSURINDO bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian seperti Kopi, Kakao, Cengkeh, Pinang dan hasil pertanian lainnya. Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, INSURINDO melakukan langkah kreatif dan menawarkan inovasi jasa-jasa baru berbasis kompetensinya. 

Bisnis yang saat ini sudah dijalankan oleh INSURINDO adalah jasa Inspeksi kegiatan bongkar/muat CPO dan turunannya, stuffing/unstuffing container, Jasa Kalibrasi, Jasa Laboratorium Penguji, Jasa Pengendalian hama dalam hal ini pelaksanaan fumigasi Container maupun Cargo diatas kapal dan Jasa Konsultan kelayakan fasilitas pelabuhan dan kapal sesuai dengan standard Internasional.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh INSURINDO saat ini didukung dengan tenaga-tenaga yang terampil dan professional dibidangnya dengan jumlah personil sebanyak 170 orang yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia.

Saat ini, PT Insurindo Inter Services membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: stevanus.bangun@insurindo.com, jesaya.barus@insurindo.com, yulia.aditya@insurindo.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇