English
Sushi Mentai serves exquisite Japanese cuisine. The philosophy behind Sushi Mentai is to bring affordable and quality Japanese food to the masses, allowing all to enjoy Japanese delicacies against a modern and casual backdrop.

At Sushi Mentai, authentic Japanese food is no longer an experience reserved just for the privileged – the restaurant serves superior ingredients and condiments mostly imported from Japan to treat one to a gastronomical fare.

The name Sushi Mentai stems from Mentaiko, a sought-after top fish roe dish lightly flavoured with sauce, and a household Japanese dish.

Sushi Mentai’s signature dishes are also specially served with an in-house concocted Mentai sauce to bring out the flavours of the inherent ingredients. The culinary experience will necessarily be a palatable one.

Today, Sushi Mentai has many outlets in Malaysia, located in heartland areas where it is accessible to the majority.

In the name of popularising quality, yet affordable Japanese cuisine, Sushi Mentai will grow its number of outlets by three-fold by the end of the year – through collaborative alliances with strategic business partners who are aligned to the restaurant’s spirit of bringing authentic Japanese cuisine to all.

Indonesia
Sushi Mentai menyajikan masakan Jepang yang lezat. Filosofi dibalik Sushi Mentai adalah untuk menghadirkan makanan Jepang yang terjangkau dan berkualitas kepada masyarakat, memungkinkan semua orang untuk menikmati hidangan Jepang dengan latar belakang modern dan santai.

Di Sushi Mentai, masakan asli Jepang tidak lagi menjadi pengalaman yang hanya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki hak istimewa – restoran ini menyajikan bahan-bahan dan bumbu unggul yang sebagian besar diimpor dari Jepang untuk memanjakan seseorang dengan hidangan gastronomi.

Nama Sushi Mentai berasal dari Mentaiko, hidangan telur ikan yang banyak dicari dan dibumbui dengan saus ringan, dan hidangan rumah tangga Jepang.

Hidangan khas Sushi Mentai juga disajikan secara khusus dengan saus Mentai yang dibuat sendiri untuk menonjolkan cita rasa dari bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Pengalaman kuliner tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Saat ini, Sushi Mentai memiliki banyak gerai di Malaysia, terletak di kawasan jantung kota yang dapat diakses oleh mayoritas orang.

Demi mempopulerkan masakan Jepang yang berkualitas namun terjangkau, Sushi Mentai akan meningkatkan jumlah gerainya sebanyak tiga kali lipat pada akhir tahun ini – melalui aliansi kolaboratif dengan mitra bisnis strategis yang selaras dengan semangat restoran dalam menghadirkan masakan asli Jepang. untuk semua.

Saat ini, Sushi Mentai Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke email: hrdmedan@sushimentai.net dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇