Setiap hari di Swalayan Maju Bersama Anda akan menemukan aneka produk kebutuhan harian Anda beserta Keluarga. produk berkualitas dengan harga rendah pasti Hemat setiap hari, Selain itu, kami juga melayani semua jenis pembayaran rumah tangga Anda ,dari mulai pulsa,tagihan listrik hingga pembayaran BPJS.

14 Lokasi Toko yang tersebar di penjuru kota Medan sangat memudahkan Anda beserta Keluarga untuk berbelanja di Toko toko Kami,didukung dengan Akses parkir yang luas dan pelayanan terbaik dari Karyawan/ti Kami.

Kami tetap akan menjaga biaya operasional yang tetap rendah sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang cara terbaik untuk menggunakan uang Anda. Kami bangga dapat menghemat setiap Rupiah belanjaan Anda setiap hari.

Di Swalayan Maju Bersama Anda pastinya mendapatkan penawaran yang Lebih buat Anda beserta Keluarga, mulai dari Harga promosi setiap hari , promo Mingguan ,promo akhir pekan dan masih banyak lagi aktivitas promo di toko kami yang pastinya akan membuat Anda beserta Keluarga Puas berbelanja di Swalayan Maju Bersama.

Swalayan Maju Bersama tengah membuka rekrutmen untuk mencari calon pegawai yang akan ditempatkan sebagai Management Trainee dengan syarat berikut  ini:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 30 tahun
Lulusan pendidikan min. D3 atau S1 segala jurusan
Bersedia bekerja dengan pola shift
Jujur, bertanggung jawab
Mampu memimpin bawahan

Kirim berkas lamaran Anda ke:
Maju Bersama Swalayan Glugur
Jln. KL. Yos Sudarso Medan
Note:
Lamaran diterima paling lambat 09 November 2019.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇