Classic, Contemporary, Modern atau Minimalist, apapun gaya pilihan tempat tinggal Anda, pasti Anda selalu menginginkannya nyaman, indah dan sehat. Dengan pemikiran tersebut, pada tahun 1996 Dekorindo memulai menciptakan “A Better Lifestyle” di kota Medan. Dekorindo memulainya dengan menawarkan produk-produk pilihan Sanitary Import berstandar internasional yang elegan dan berkualitas tinggi. Tidak hanya sampai disana, Dekorindo mengembangkan jenis produknya dengan menawarkan produk-produk Kitchen, Water-Heater, dan Tiles pada tahun 2003.

Kami mengerti bahwa kepuasaan pelanggan tidak berhenti hingga penjualan saja. Dekorindo juga memiliki pelayanan purna jual, maintenance, dan spare-parts untuk produk-produk yang dijual. Teknisi dan tenaga kerja yang berpengalaman dan mahir tersedia untuk memberikan pelayanan jaminan purna jual. Jadi, untuk pilihan “A Better Lifestyle” Anda, hanya ada satu tempat untuk memulainya, Dekorindo.

Saat ini, PT. Dekorindo Pratama membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui Whatsapp: 0811 6289 298 atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. Dekorindo Pratama (Gedung Antara Lantai 4)
Jl. Putri Hijau No. 12, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇