Cinepolis Indonesia merupakan salah satu perusahaan asal Meksiko yang menjalankan bisnis di bidang bioskop di lebih dari 18 negara.

Perusahaan ini mengoperasikan lebih dari 624 bioskop dengan lebih dari 5.000 layar di Guatemala, Honduras, El Salvador, Inggris, Kosta Rika, Panama, Chili, Kolombia, Brasil, Peru, Spanyol, India, dan Amerika Serikat; termasuk 427 jaringan bioskop di 97 wilayah di negara Meksiko itu sendiri. Nama Cinépolis diterjemahkan sebagai Kota dari Sinema dan slogannya adalah La Capital del Cine (bahasa Indonesia: Ibu Kotanya Sinema).

Cinépolis awalnya didirikan sebagai Cine Morelos oleh pengusaha Enrique Ramírez Villalón di Morelia, Michoacán, Meksiko pada tahun 1947.

Beberapa tahun kemudian, perusahaan ini berganti nama menjadi Cinematográfica Cadena de Oro, S.A., dengan membuka jaringan bioskopnya di Salamanca, Acámbaro, dan Guanajuato.

Pada tahun 1971, perusahaan ini membuka cabangnya di Kota Meksiko sebagai bioskop Cine La Raza.

Pada tahun 1972, perusahaan ini memutuskan untuk membuka cabang bioskopnya secara besar-besaran dengan merek Cinemas Gemelos.

Pada tahun 1994, perusahaan ini menggunakan nama Cinépolis sebagai merek dagang jaringan bioskop mereka.

Hingga saat ini, Cinépolis menjadi salah satu pemain utama bisnis gedung bioskop di Meksiko.

Saat ini, Cinepolis Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Teknisi Mechanical Electrical Plumbing HVAC - Binjai

Deskripsi Pekerjaan: 
Menjalankan operasional sehari-hari dari Unit MEP sesuai dengan SOP dan ketentuan/aturan yang diberikan perusahaan dan berdasarkan pengarahan Crew Leader MEP/ Atasan agar hasil operasional unit MEP bisa mencapai target/ tidak melewati target dalam pemeliharaan komponen kelistrikan, mekanik, AC, pipa, dan bangunan
Mengoperasikan infrastruktur mekanikal, elektrikal dan plumbing dalam kondisi prima untuk menunjang operasional sinema

Kualifikasi:
SMK/D3/S1 jurusan Elektro atau Teknik Mesin
Berpengalaman kerja minimal 2 tahun di mekanik, listrik, AC, pipa dan pemeliharaan bangunan, diutamakan yang pernah menangani proyek mall, perhotelan, apartemen, ataupun gedung perkantoran
Bersedia ditempatkan diseluruh lokasi theater di Area Binjai dan Medan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇