Badan Narkotika Nasional (disingkat BNN) merupakan salah satu Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol. BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Selain itu, BNN juga sedang membuka Lowongan Loka Rehabilitasi BNN Deli Serdang.

Dasar hukum BNN adalah Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sebelumnya, BNN merupakan lembaga nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 2002, yang kemudian diganti dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2007.

Loka rehabilitasi BNN adalah sebuah fasilitas rehabilitasi yang dikelola oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Indonesia, yang bertujuan untuk memberikan perawatan dan pemulihan bagi individu yang tergantung pada narkoba atau obat-obatan terlarang. Loka rehabilitasi BNN biasanya berada di tempat yang terpisah dari masyarakat umum, dan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti fasilitas medis, fasilitas psikologis, fasilitas olahraga, dan fasilitas lainnya untuk membantu individu dalam proses rehabilitasi.

Program rehabilitasi yang ditawarkan oleh loka rehabilitasi BNN biasanya bersifat mandiri dan intensif, dengan fokus pada pengembalian individu ke masyarakat secara bertanggung jawab dan produktif. Selain itu, program rehabilitasi BNN juga melibatkan dukungan keluarga dan masyarakat, serta mengutamakan prinsip-prinsip keadilan, kemanusiaan, dan hak asasi manusia.

Saat ini, Deli Serdang Loka Rehabilitasi BNN membuka lowongan kerja di Deli Serdang dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

Note:
Lamaran diterima paling lambat 05 Agustus 2023.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇