PT ACE Hardware Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan ritel yang bergerak dalam bidang perlengkapan rumah dan produk gaya hidup.

Pada akhir 2016, perusahaan ini mengelola jaringan dari 129 toko ritel di 34 kota besar di Indonesia.

Dengan total area lantai toko yang lebih luas dari 336.000 meter persegi, ACE Hardware adalah salah satu jaringan modern terbesar dari bisnis ritel perlengkapan rumah dan gaya hidup di Indonesia. ACE Hardware Indonesia adalah pemegang waralaba (franchise) merek ACE Hardware (ditunjuk oleh ACE Hardware Corporation yang berbasis di AS).

ACE Hardware telah membukukan perkembangan yang solid dalam beberapa tahun terakhir karena bisnis ritel Indonesia terus berkembang berkat fundamen makroekonomi yang cukup kuat: Indonesia memiliki populasi yang besar dengan daya beli yang terus meningkat tinggi.

Salah satu karakteristik perekonomian Indonesia adalah konsumsi rumah tangga merupakan pendorong utama pertumbuhan ekononomi, mencakup sekitar 55% dari total produk domestik bruto (PDB) Indonesia.

Hal penting lainnya untuk ACE Hardware adalah pertumbuhan ini juga memberikan dorongan pada sektor properti dan real estate yang sedang meningkat pesat, dan karenanya pembeli membutuhkan lebih banyak peralatan rumah tangga.

Strategi utama perusahaan ini untuk ekspansi bisnis adalah membuka toko-toko baru di Indonesia. Lewat www.ruparupa.com (anak perusahaan dari Kawan Lama Sejahtera) ACE Hardware menyediakan fasilitas online shopping untuk para konsumen.

Ruparupa memungkinkan pelanggan untuk memesan produk secara online dan mengambilnya di toko ACE Hardware terdekat.

Saat ini, PT ACE Hardware membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:

Store Manager Toys (cabang Medan)

Tanggung Jawab:
Sebagai Store Manager, Anda akan menyusun strategi penjualan dan mensosialisasikan kepada tim. Tujuan utama pekerjaan Anda adalah memastikan tim mencapai target penjualan dan mencari solusi terkait kendala yang ada dilapangan. Anda juga akan menyusun dan menganalisa laporan penjualan.

Kualifikasi:
Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan.
Pengalaman kerja minimal 3 tahun managerial level di retail sekelas hypermarket / Pengalaman kerja minimal 5 tahun sebagai Area Manager di minimarket.

Kasir

Gambaran Pekerjaan:
Sebagai Kasir, Anda akan membantu customer melakukan transaksi pembayaran dengan cepat dan akurat, termasuk menginformasikan program yang sedang berlangsung kepada customer. Peran Anda bukan hanya sekadar memproses transaksi pembayaran pelanggan, tetapi juga memberikan pengalaman belanja yang positif dan menyenangkan. Anda juga diharapkan memiliki kemampuan sistem POS dan administrasi untuk pelaporan hasil transaksi.

Kualifikasi:
Usia maksimal 28 tahun.
Minimal SMA/SMK sederajat.
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Kasir.
Bersedia ditempatkan di Store dengan jam kerja shift.

Skill yang Dibutuhkan:
Pengetahuan mengenai alat pembayaran yang sah
Kemampuan mengoperasikan mesin POS
Microsoft Office

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

Info Grafis:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇