PT Rahmat Kurnia Abadi merupakan sebuah perusahaan manufaktur panel listrik yang berlokasi di provinsi Sumatera Utara, dimana dapat memenuhi kebutuhan produksi secara nasional, khususnya pada permintaan produk tersertifikasi PT PLN (Persero) serta produk dengan spesifikasi khusus pengguna lainnya.

Produk PT Rahmat Kurnia Abadi tediri dari panel listrik tersertifikasi dan berstandar SPLN, baik itu panel tegangan rendah, panel tegangan menengah dan juga aksesoris – aksesoris distribusi kelistrikan lainnya. Terdapat juga produk panel dengan pesanan terspesifikasi untuk keperluan khusus pengguna PLN lainnya, seperti panel automatic change over tegangan rendah, gardu selungkup, dan lainya. Produk PT Rahmat Kurnia Abadi telah banyak digunakan oleh unit – unit PT PLN (Persero) secara nasional, baik itu wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, maupun Papua.

PT Rahmat Kurnia Abadi berkomitmen untuk menciptakan produk yang berkualitas, bersaing dan aman digunakan, dimana telah mendapatkan sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, tersertifikasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja ISO 45001, serta produk – produk kami yang berstandar SPLN telah tersertifikasi oleh PT PLN (Persero) Pusat Sertifikasi sesuai standar SPLN yang dipakai.

Produksi PT Rahmat Kurnia Abadi telah menggunakan mesin – mesin modern dalam pengerjaan metalworking dan assembly, seperti menggunakan mesin Turret Punching CNC, Fiber laser cutting CNC, Plasma Cutting CNC, Bending CNC, Gasket Foaming CNC, UV Printing, Fiber Laser Graver, CO2 Laser Cutting, dan lainnya. Serta didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan berkompeten, menjadikan produk yang dibuat memiliki kualitas dan hasil yang bagus serta bersaing.
Dengan slogan perusahaan kami yaitu “DJOSS!”, kami akan bekerja Dengan Jujur, Optimis, Semangat dengan Selamat. Dengan begitu, kami PT Rahmat Kurnia Abadi berharap dapat ikut serta dalam meningkatkan taraf kualitas produk dalam negeri.

Saat ini, PT. Rahmat Kurnia Abadi membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:




Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: hr@rahmatkurniaabadi.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇