PT SMART Tbk (SMART) adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produksi minyak sawit yang lestari.

Perkebunan kelapa sawit SMART mencakup sekitar 137.800 hektar (termasuk plasma).

Aktivitas utama kami dimulai dari penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar (TBS) menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK), hingga memprosesnya menjadi  produk industri dan konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 4 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia.

Selain minyak curah dan minyak industri, produk turunan SMART juga dipasarkan dengan berbagai merek, seperti Filma dan Kunci Mas.

Saat ini, merek-merek tersebut diakui kualitasnya dan memiliki pangsa pasar yang signifikan di segmennya masing-masing di Indonesia.

Didirikan tahun 1962, SMART tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1992 dan berkantor pusat di Jakarta.

Sebagai anak perusahaan dari Golden Agri-Resources (GAR), SMART juga mengelola kegiatan usaha di sektor oleokimia, dibawah Sinar Mas Oleochemical, SMART Research Institute (SMARTRI), dan SMART Biotechnology Centre sebagai bagian dari kegiatan operasionalnya.

Saat ini, PT Sinar Mas Olehchemical (Soci Mas) membuka lowongan kerja terbaru di kota Medan dengan posisi berikut ini:

PROJECT ENGINEERING ASSISTANT MANAGER

Kualifikasi:
Bachelor degree (S1) in Mechanical, from reputable University.
– Have 5 years of working experience in Project Management, strong expertise in Mechanical.
– Should have basic knowledge of Electrical Instrument and Civil Engineering.
– Preferably from Oleo chemical or Chemical industry background.
– Good leadership and commanding teamwork skills.
– Fluent in English

JOB DESCRIPTIONS:
– Review all engineering documents, technical specification and drawings issued by the engineering team for the assigned project
– Coordinate with both internal and external parties to ensure the project is executed and any issues is resolved according to the agreed procedures timelines and work schedule

Silahkan DAFTAR ONLINE




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇