Woops Dessert Bar Medan merupakan salah satu kafe yang terletak di kota Medan, Indonesia. Kafe ini merupakan tempat yang sempurna untuk para pecinta makanan penutup dan pencinta makanan manis. Dengan suasana yang nyaman dan hangat, Woops Dessert Bar Medan menawarkan berbagai pilihan hidangan penutup yang lezat dan menggugah selera. Saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Woops Dessert Bar Medan untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Menu mereka terdiri dari beragam hidangan penutup yang kreatif dan inovatif, mulai dari kue-kue lezat, pancake yang lembut, es krim lezat, hingga minuman penutup yang menyegarkan. Setiap hidangan dipersiapkan dengan hati-hati menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, menciptakan rasa yang memikat dan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Selain hidangan penutup yang lezat, Woops Dessert Bar Medan juga menawarkan suasana yang menyenangkan dan pelayanan yang ramah. Staf yang profesional dan berpengetahuan luas tentang menu mereka siap memberikan rekomendasi dan memberikan pengalaman yang memuaskan kepada para pelanggan.

Saat ini, Woop's Dessert Bar membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:




Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: woopsdessertbar@gmail.com dengan subjek posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Woop's Dessert Bar
Jl. Kenanga Raya, Ruko Asoka, No. 12, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇