CitraLand Gama City Medan merupakan proyek pengembangan properti dari Ciputra Group bekerja sama dengan GamaLand di Kota Medan. Dikembangkan diatas lahan premium seluas 211.57 hektar.

CitraLand Gama City Medan merupakan kota mandiri dengan berbagai fasilitas kota prestisius pertama yang mengintegrasi kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern, mall, apartment, sekolah, universitas, rumah sakit, club house dan waterpark.

Mengusung konsep “The Singapore Of Medan” melalui konsep hunian yang Clean, Green and Modern. Terintegrasi sempurna antara hunian asri dan kawasan bisnis strategis, CitraLand Gama City merupakan kota mandiri terbesar, termegah dan terlengkap di Medan dan diberikan khusus bagi mereka yang menghargai keharmonisan dan keseimbangan hidup.

CitraLand Gama City Medan memiliki delapan keunggulan yaitu:
1. Dikembangkan oleh developer berpengalaman Ciputra Group
2. Lokasi yang strategis hanya 20 menit dari dan ke pusat kota Medan, 25 menit ke Bandara Kualanamu, 15 menit ke Belawan
3. Aksesbilitas yang mudah dekat hanya 5 menit ke pintu tol Bandar Selamat
4. Nilai investasi yang menguntungkan
5. Fasilitas hunian yang lengkap berskala kota
6. Sistem keamanan 24 jam dan sistem cluster dengan one gate system
7. Sistem smart home dan triple play
8. Kota mandiri dengan fungsi terlengkap di kota Medan

Memasuki kawasan CitraLand Gama City kita akan disambut dengan Fly Over selebar 30 meter dan gerbang utama yang terinspirasi dari kemewahan Grande Arche La Defence – Prancis setinggi 20 meter.

Lokasi strategis CitraLand Gama City sangat potensial untuk menjadi pusat aktivitas dan landmark baru kota Medan. Berada di arah perkembangan kota Medan baru yang pertumbuhannya sangat pesat, kawasan ini menjanjikan new lifestyle level dan keuntungan investasi yang signifikan dalam waktu singkat.

Fasilitas-fasilitas penunjang CitraLand Gama City juga telah dibuka seperti Club House yang dilengkapi dengan restaurant, ruang serba guna, kolam renang dewasa semi olympic-size, Jacuzzi & kolam renang anak yang dilengkapi dengan wahana bermain air anak, jogging track menyusuri danau-danau thematic, pedestrian dengan konsep Orchard Road di komersial area.

Saat ini, CitraLand Gama City membuka lowongan kerja di kota Medan untuk posisi berikut ini:

– SPV Building
– Estimator
– Arsitek
– Surveyor
– Finance/Accounting

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: jockpsn-hcm@ciputra.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
atau antar langsung ke:
Marketing Gallery
CitraLand Gama City
Jl. Boulevard Barat Raya Kav. 1, Medan

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇