PT. Indopura Group didirikan pada tahun 2014 awal, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan barang dan jasa keseluruh industri baik industri kecil, sedang dan menengah.

Indopura Group memiliki beberapa anak perusahaan dan masing-masing anak perusahaan memiliki market di beberapa bidang perdagangan antara lain: CV. INDOPURA JAYA ENTERPRISE: Produknya adalah sealing element product yang terdiri dari hydraulic seal, oil seal gland packing, sheet packing dll.

General contractor meliputi konstruksi, installation piping, pembuatan tanki dan lain lain. Target marketnya adalah industri yang bergerak dalam bidang pengolahan sumber daya alam seperti pabrik kertas, pabrik sawit, pabrik chemical, oil dan gas, alat berat seperti traktor dllCV. WAKINARA TEKHNIKProduknya adalah pengerjaan barang2 bubutan, seperti pembuatan roller ,bushing, roda gigi, service pump, service hydraulic, pembuatan rubber dengan segala bentuk dan kualitas yang bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan.

Target marketnya adalah industri yang bergerak dalam bidang pengolahan sumber daya alam seperti pabrik kertas, pabrik sawit, pabrik chemical, oil dan gas, alat berat seperti traktor dllPT. INDOPURA UTAMAProduknyanya adalah Fire Extinguisher, Fire Alarm, Fire Safety dan Jasa Instalasi. Target marketnya adalah seluruh industri dan bangun atau gedung-gedung yang membutuhkan peralatan safety untuk keamanan bangunan tersebut.

Dan untuk membangun sinergi diantara beberapa anak perusahaan di butuhkan kerjasama dan saling pengertian agar terciptanya keharmonisan dalam mewujudkan cita2-cita menjadi perusahaan yang adil dan sejahtera.

Saat ini, Indopura Jaya Enterprise membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: indopura.group@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
Indopura Jaya Enterprise
Kompleks Pergudangan Skydex No. C5
Jl. Medan – TanjungMorawa KM. 11.5, TanjungMorawa - Deli Serdang

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇