Namanya Ngikan yang merupakan milik selebgram Rachel Vennya dan sang suami. Mereka baru saja membuka Ngikan di kawasan Tebet. Harga per paket menu hanya Rp 19.000.

Ngikan sebenarnya bukan fish and chips sungguhan. Hanya fillet ikan goreng tepungnya saja yang mirip ikan pada fish and chips. Sedangkan paduannya adalah nasi liwet yang pulen dan gurih. Untuk bumbunya tersedia sambal khas Nusantara seperti sambal matah, sambal mercon, bumbu acar kuning, dan sambal woku.

Sesuai namanya, restoran ini tawarkan fish and chips dengan harga terjangkau. Terdapat banyak pilihan menu berbahan dasar ikan dan seafood. Diantaranya XXL Fish, Fisherman Meal Grilled Salmon Head Fried, Golden Dory Fish With Pasta, Paella Seafood, Classic Fried Gurame, Asia Seafood Pasta hingga Seafood Platter.

Salah satu yang wajib dicoba adalah XXL Fish & Cheap Yellow Rice seharga sekitar Rp 39.000. Fillet ikan dori yang lembut dibalut tepung renyah. Padanannya nasi kuning dan sambal matah yang rasa pedasnya nendang dan enak.

Saat ini, Ngikan Yuk membuka lowongan kerja terbaru di kota Medan dengan posisi berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇