Astra International sebagai perusahaan multinasional bergerak dalam bidang produksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Sejarah Perusahaan ini dimulai pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. lalu pada tahun 1990, perusahaan ini mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. PT Astra International Tbk sudah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini PT Astra International Tbk mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%.

PT Astra International Tbk berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta.

PT Astra International Tbk punya ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.

Saat ini, PT Astra International, Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT Astra International, Tbk
Jl. Sisingamangaraja No.243 Simp Limun, Medan

***

Data Analytics Bootcamp

Kualifikasi:
Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama, namun terbuka bagi fresh graduate
Berminat di bidang data dan analisis data
Dinamis dan mampu bekerja sama dengan tim

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

Note:
Pendaftaran pelamaran paling lambat 12 Juni 2022.

Info Grafis:


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇