Didirikan pada tahun 1997, PT Pacific Medan Industri merupakan salah satu perusahaan yang sepenuhnya dimodernisasi yang bergerak dalam pembuatan Minyak Kelapa Sawit berdasarkan produk bernilai tambah seperti ghee dan margarin.

Pabrik memiliki unit independen untuk produksi kaleng, kemasan plastik, dan kaleng PIT bersama dengan garis cetakan multi-warna padanya.

Lokasi strategis pabrik dekat pelabuhan dan dekat dengan sumber bahan baku yang diperlukan tentu saja merupakan keuntungan dari sudut pandang ekonomi.

Tidak diragukan lagi hal itu memberikan pabrik kesempatan untuk menawarkan produk-produk berkualitas tinggi yang kompetitif kepada pelanggan.

Pabrik memiliki fasilitas Litbang yang lengkap yang dioperasikan oleh personel yang berkualifikasi tinggi.

Didirikan pada tahun 1997, PT Pacific Medan Industry adalah perusahaan yang sepenuhnya dimodernisasi yang bergerak dalam pembuatan Minyak Kelapa Sawit berdasarkan produk bernilai tambah seperti ghee dan margarin. Pabrik memiliki unit independen untuk produksi kaleng, kemasan plastik, dan kaleng PIT bersama dengan garis cetakan multi-warna.

Saat ini, PT. Pacific Medan Industri KIM 2 membutuhkan tenaga kerja dari lulusan D3/S1 untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut ini:

RECEPTIONIST (TEMPORARY 4 MONTHS) temporary substitute for maternity leave

Requirements:
1. Female age max 30 years
2. Good performance
3. Good Communication English and Written
4. Graduate in any field
5. Fresh graduate welcome to join #freshgraduate
6. Willing to be place in KIM II MABAR, Medan

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment.ppi@pacificpalmindo.com dengan subjek: Receptionist_your name.

Note:
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan diproses.


PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇