PT Reska Multi Usaha (Persero) Tbk (KAI Services) merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero), perusahaan ini didirikan punya tujuan dalam melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.

Saat ini PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagi Anda yang Young, Fresh, and Charming untuk bergabung sebagai Prama/i Kereta Api (Train Attendant), Kru Restaurant on Train terdiri dari Senior Train Attendant dan Train Attendant (dikenal dengan sebutan Prama/i Kereta Api) memiliki tugas utama untuk memberikan pelayanan kepada penumpang Kereta Api. Kehadiran Train Attendant juga sebagai citra yang ditampilkan perusahaan kepada penumpang Kereta Api.

Dengan 3 (tiga) pilar utama yaitu Terpercaya, Inovatif, dan Pelayanan; PT Reska Multi Usaha berupaya mewujudkan transportasi Kereta Api yang nyaman dengan mengutamakan aspek pelayanan kepada masyarakat.

Saat ini, PT Reska Multi Usaha (Persero) Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

VOLUNTEER TENAGA KESEHATAN TAHUN 2024
Hi #Teman Reska, bagi kalian mahasiswa tingkat akhir tenaga kesehatan/keperawatan yang sangat tertarik dengan operasional Kereta Api, sedang mencari waktu luang yang bermanfaat pada liburan natal dan tahun baru. Yuk gabung menjadi sukarelawan pemeriksaan kesehatan Kru Operasional Kereta Api

PARAMEDIS (D3)
Peluang, Tantangan, dan Benefit:
Anda akan mendapatkan pengalaman bekerja di lingkungan perkerataapian terutama pada bidang kesehatan
Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai peran pelayanan dalam hal kesehatan, di lingkungan perkeretaapian
Menjadi garda terdepan dalam Pengecekan kesehatan para Kru Kereta Api agar perjalanan kereta Api menjadi aman, nyaman dan selamat sampai tujuan.
Mendapatkan Insentif Pengganti uang transport
Makan 1 kali sehari
Mendapatkan Sertifikat Sukarelawan

Siapa yang kami Cari:
Pria/wanita
Mahasiswa tingkat akhir tenaga kesehatan/keperawatan
Good Attitude
Good Communication

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇