Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan bercita-cita untuk manjadi perguruan tinggi swasta terbaik dan unggul dalam penyelenggaraan pendidikan berskala nasional pada tahun 2025, target pencapaian ini telah dimulai dilakukan secara bertahap sejak tahun 2013 dimulai dengan perbaikan di internal baik itu statuta, rencana induk pengembangan serta kurikulum, terbaik dan unggul yang menjadi cita-cita.

STIM Sukma berawal dari keprihatinan melihat banyak Sarjana (S1) yang memiliki keilmuan namun sangat minim keahlian, dari minimnya keahlian inilah yang mengilhami kami STIM Sukma untuk melakukan sesuatu yang berbeda, sebagai institusi pendidikan yang penyelenggaraannya telah sesuai dengan amanat undang-undang dipendidikan maka kami mendesain sebuah kurikulum dengan mengkombinasikan antara keilmuan dan keahlian.

Kami yakin dengan kombinasi ini STIM Sukma menjadi salah satu PTS yang dipilih oleh masyaratkat maupun dunia industri kedepannya.

Kami pun membekali mahasiswa dengan program enterprenuership, bukti dari keseriusan STIM Sukma dalam hal ini adalah terpilihnya mahasiswa STIM Sukma dalam mendapatkan bantuan dari Dikti melalui program PMW (Program Mahasiswa Wirausaha), dan masuknya mahasiswa STIM Sukma kedalam kelompok usaha kreatif dibawah binaan Dinas KOPERINDAG Provinsi Sumatera Utara.

Indonesia butuh para enterprenuer-enterprenuer muda sebagai benteng pertahanan ekonomi dan STIM Sukma Insya Allah akan mewujudkannya.

Menjadi sarjana bukan lagi pilihan tapi merupakan keharusan. Sarjana yang siap adalah sarjana yang tangguh, sarjana yang memiliki karakter.

Saat ini, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Sukma membuka lowongan kerja terbaru di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Email: imam.almukhtadi@gmail.com

Lokasi:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇