Uniqlo adalah perusahaan pakaian besar asal Jepang yang bekerjasama dengan PT Persona Prima Utama (Grup Usaha Swadharma BNI).

Uniqlo juga merupakan perusahaan Jepang dalam bidang perencanaan produk, produksi, distribusi pakaian kasual.

Nama Uniqlo berasal dari nama toko pertama bernama Unique Clothing Warehouse yang dibuka Tadashi Yanai di Kota Hiroshima, Prefektur Hiroshima pada 2 Juni 1984.

UNIQLO mampu menghasilkan begitu banyak produk unik karena model bisnis kami menyatukan seluruh proses pembuatan pakaian – mulai dari perencanaan dan desain hingga produksi, distribusi, dan ritel.

Pangsa pasar UNIQLO berkembang di seluruh dunia karena mengembangkan bahan baru yang radikal bersama dengan inovator teknologi kain terbaik dunia dan menciptakan desain dasar menggunakan bahan alami yang unggul.

UNIQLO LifeWear adalah pakaian inovatif berkualitas tinggi yang universal dalam desain dan kenyamanan.

Itu dibuat untuk semua orang, di mana saja.

UNIQLO memanfaatkan dunia digital yang semakin hari ini untuk berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan dan dengan cepat mengubah keinginan mereka menjadi produk yang sebenarnya.

Saat ini Kami dari CUSTOMMICE PROJECT bekerjasama dengan PT. FAST RETAILING INDONESIA (UNIQLO) akan melaksanakan kegiatan rangkaian Hiring Tahun 2020.

Dan Uniqlo Goes to Campus, membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi sebagai:

Hi jobseeker..

Jangan lewatkan!!

UNIQLO MANAGER CANDIDATE - Sesi Informasi Perusahaan

Pada sesi ini kandidat berkesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang perusahaan kami, khususnya mengenai program UNIQLO MANAGER CANDIDAT (UMC).
Selain itu anda dapat bertemu langsung dengan para pemimpin bisnis kami untuk sharing lebih dalam agar anda dapat membangun karier bersama UNIQLO.

Jangan sampai ketinggalan!
Bergabunglah bersama UNIQLO, anda mungkin berkesempatan menjadi pemimpin yang kami cari.

Link to Apply Online: bit.ly/umc-2021

Date : 27th April 2021
Time: 10.00 - 12.00 WIB
Place: Hotel Aryaduta Medan - Grand Lotus
Jl. Kapten Maulana Lubis No.8
Petisah Tengan - Medan

Untuk informasi lebih jauh Anda bisa mengikuti akun instagtam @custommice_project sebagai official rekan event organizer program UMC ini.

CP : Farid (0821 1169 5110)

Info Grafis:







👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇