Hotel Grand Impression Medan berlokasi ideal di pusat kota Medan, Grand Impression Hotel menghiasi kamar-kamar dan suite-suite yang elegan untuk memenuhi kebutuhan pelancong bisnis maupun rekreasi.

Berlokasi strategis di jantung kawasan Pemerintah dan Komersial, hotel ini terhubung dengan alamat bisnis yang paling menonjol dan hanya 15 menit berkendara dari pusat pemerintahan.

Menampilkan 60 kamar yang nyaman untuk memenuhi masa tinggal Anda yang nyaman. Pengalaman kuliner sejati menanti Anda di Grand Impression Hotel.

The Elegant Coffee Shop mengkhususkan diri dalam makanan gaya barat, lokal, dan timur. Ruang pertemuan juga tersedia untuk jamuan, pernikahan, pameran, dan seminar.

Semoga Anda mendapatkan pengalaman menginap yang paling menyenangkan bersama kami di Grand Impression Hotel, bertempat strategis di Medan.

Ini adalah dedikasi kami untuk menyediakan Anda dengan keramahtamahan kami dan standar layanan tanpa kompromi kami.

Saat ini, kami Grand Impression Hotel membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut ini:

Hotel Grand Impression Medan sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk menempati posisi sebagai berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: recruitment.grandimpression@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇