Awal berdirinya Otten Coffee House ini sejak tahun 2008 yang dimulai dari pengalaman seringnya minum kopi ditengah-tengah kesibukan dan menjadi hobby, sehingga tercetus untuk membuat kedai kopi/coffee shop yang menawarkan berbagai jenis kopi yang disajikan dingin maupun panas.

Kini setelah berjalan 4 tahun lebih dan mulai berkembang, maka Otten Coffee mulai melakukan Roasting Coffee sendiri pada awal tahun 2012 dan mulai memasarkan kopi serta alat-alat kopi seperti penggiling kopi (Grinder), Mesin Espresso, Penyeduhan kopi (Manual Brew), Barista Tools, dan Aksesoris-aksesoris kopi, serta kami juga melakukan ekspor kopi Mandheling yang terkenal dari Indonesia keberbagai Negara.

Otten Coffee House mulai menghadirkan merek terbaik dari setiap alat-alat kopi yang ditawarkan seperti Grinder berupa manual Grinder dan Automatic Grinder dengan merek terkenal yaitu Delonghi, Quamar, Orchestrale dan Mazzer.

Kami Juga menyediakan Mesin Espresso dengan merek dan garansi yang resmi yaitu Jura, serta Merek Otten yang merupakan Trademark dari kami.

Adupun penyeduhan kopi berupa Manual Brewing yang kami sediakan berupa Syphon Coffee Maker, French Press, Vietnam Drip, Chemex, Aeropress, Moka Pot, Kettle, Pour Over, Cloth Filter, Espresso Maker, Cold Brewer, Turkish, Eva Solo, dan Walkure dan Barista Tools antara lain adalah Tamper, Shaker, Glasses, Milk Jug, Thermometer, Spoon, Rinser, Latte Art Pen, Milk Frother, Cleaning Equipment, dan Knock Box, serta Aksesoris pendukung yaitu Filter, Scale, Coffee Bag, Server, Gas Burner, Stove Stand, Coffee Jar, dan Desk Bell dari berbagai merek terkemuka di dunia kebaristaan, seperti Motta, Espro, Cafelat, Pallo, KeepCup, dll

Dengan semakin popularnya kopi dimata masyarakat maka Otten Coffee juga mulai membangun Online Store pada tahun 2013 untuk mendukung pemasaran produk kopi dan alat-alatnya serta menjangkau konsumen diseluruh Indonesia.

Terbukti dengan dibukanya Online Store dan mulai berkembang pesat serta terpercaya karena didukung dengan banyaknya permintaan konsumen terhadap produk yang disediakan Otten Coffee dengan pengiriman atau ongkos kirim GRATIS*.

Tahun 2014 merupakan tahun tersibuk bagi Otten Coffee lantaran tahun ini kami mulai mengikuti Event-event besar yang sering diadakan seperti pameran, Expo Food dan lain-lain untuk lebih memperkenalkan produk apa saja yang ditawarkan oleh kami.

Sehingga semakin menambah kepercayaan kami untuk terus menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan bekerja secara inovatif.

Karena kedepannya kami ingin menjadi Coffee Source terbesar dan menjadi penyedia alat-alat kopi terlengkap bagi para pencinta kopi di Indonesia.

Saat ini, Otten Coffee membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:





Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: career@ottencoffee.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇