PT Bank CIMB Niaga, Tbk merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1955 dengan nama Bank Niaga.

Pada tahun 2008, Bank Niaga diakuisisi oleh CIMB Group, perusahaan perbankan terkemuka dari Malaysia, dan berubah nama menjadi CIMB Niaga. Selain itu, CIMB Niaga juga aktif membuka Lowongan Kerja CIMB Niaga untuk bergabung bersama.

CIMB Niaga memiliki jaringan yang luas di Indonesia, dengan lebih dari 400 kantor cabang dan 2.000 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Bank ini menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan seperti tabungan, deposito, kredit, kartu kredit, investasi, asuransi, dan layanan perbankan elektronik.

CIMB Niaga terus berinovasi dalam mengembangkan layanan perbankan digital, termasuk aplikasi perbankan mobile, internet banking, dan layanan perbankan berbasis teknologi. Bank ini juga telah menerapkan standar keamanan dan privasi yang ketat untuk menjaga keamanan data nasabah.

CIMB Niaga juga terlibat dalam berbagai program sosial dan lingkungan yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan lingkungan sekitar. Bank ini telah mendapatkan berbagai penghargaan di Indonesia dan internasional, termasuk “Best Digital Bank in Indonesia” dan “Best CSR Bank in Indonesia”.

Saat ini, PT Bank CIMB Niaga, Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Field Collection Staff

Deskripsi Pekerjaan: Bertugas dan bertanggung jawab melakukan penagihan ke tempat tinggal nasabah kartu kredit atau nasabah KTA.

Kualifikasi:
Bersedia bekerja dengan target dan ke lapangan
Memiliki kendaraan roda dua lengkap dengan surat surat nya (SIM C)
Memiliki integritas yang tinggi dan bertanggung jawab
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai collection

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone

BACK TO HOME

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇