PT Paragon Technology and Innovation yang merupakan salah satu perusahaan manufaktur kosmetik terkemuka di Indonesia dimana produk yang telah dihasilkan adalah Wardah, Make Over, Emina, Putri dan IX.

Dengan pengalaman lebih dari 32 tahun, Paragon telah diakui sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri.

Produk Kahf merupakan produk yang diformulasikan khusus agar dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Kandungan di dalamnya merupakan kandungan yang natural dan aman untuk kulit kering hingga kulit sensitif.

Saat ini, PT Paragon Technology and Innovation membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


If you are interested in meeting the qualifications above, please APPLY NOW

Note:
Pendaftaran pelamaran paling lambat 15 April 2024.

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 813-6436-9805
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇