PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis Life) merupakan persahaan yang didirikan pada tahun 1984 dengan nama PT Universal Life Indonesia (ULINDO) di bawah naungan Gunung Sewu yang kemudian berubah nama menjadi Sewu New York Life (NYL) pada tahun 1992.

Pada tahun 2003, seluruh saham NYL diakuisisi dan perusahaan mengganti namanya menjadi Sequis Life yang berfokus untuk melayani nasabah individu dan kumpulan melalui jalur distribusi keagenan yang menawarkan beragam produk inovatif mencakup asuransi jiwa dan kesehatan.

Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun di industri asuransi, Sequis berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar di industri asuransi jiwa dan kesehatan guna menjawab beragam kebutuhan masyarakat Indonesia.

Hingga akhir 2018, Sequis Life memiliki total aset sebesar IDR 18,4 triliun, melayani lebih dari 410,000 jumlah polis dan didukung oleh lebih dari 14,500 tenaga pemasar profesional.

Saat ini, Sequis Life membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: sequislife@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇