Tribun Network merupakan salah satu kelompok surat kabar daerah yang dimiliki oleh Kompas Gramedia.

Saat ini, kelompok ini telah menerbitkan 29 surat kabar daerah, yang tersebar di 24 kota dan kabupaten di Indonesia.

Tribun Medan yang merupakan bagian dari Tribun Network sebagai salah satu pilar media untuk menggantikan nama lama Regional News KG Media diresmikan oleh Kompas Gramedia (KG), sebagai sang induk Tribun, per 1 Juli 2020.

Dulu juga dikenal sebagai Persda (Pers Daerah) atau Group of Regional Newspaper (GoRN). Saat ini, Tribun Network mengelola 25 surat kabar harian dan 51 jaringan website berita di bawah jaringan Tribunnews.com, dan diperkuat oleh lebih dari 921 jurnalis di lebih dari 274 kabupaten dan kota atau mencakup 54% dari jumlah 514 kabupaten/kota se-Indonesia.

Kami tahu lebih dalam karena kami dekat dengan sumber cerita. Kami unik karena kami mengabarkan dari sudut pandang pemilik cerita. Kami adalah representasi keberagaman sudut pandang Indonesia untuk tetap mempersatukan, menguatkan.

Saat ini, Tribun Network membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:





Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui email: terespsi@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 15 November 2021.

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:





👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇