PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi sebagai salah satu anak perusahaan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang bergerak dalam bidang industri dan pabrikasi baja.

Didirikan pada tahun 2000, dengan nama PT Wijaya Karya Intrade dengan lini bisnis dibidang industri trading.

Kemudian, pada tahun 2013 melalui Keputusan Pemegang Saham Diluar Rapat PT Wijaya Karya Intrade berubah nama menjadi PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi.

PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi selalu memegang teguh nilai kepercayaan dalam menjalankan setiap aktifitas bisnis.

Kepercayaan ini secara konsisten menciptakan dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan melalui pertumbuhan yang berkelanjutan.

Memasuki abad ke 21, PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi berusaha untuk meningkatkan kinerjanya dalam setiap aspek, mulai dari manajemen, sumber daya manusia, hingga pada struktur inovasi dan teknologi tertinggi.

PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi secara konsisten menerapkan dan menumbuhkan kepercayaan kepada semua pemangku kepentingan, yaitu pelanggan, investor dan mitra bisnis.

Saat ini, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut ini:

Financial Staff

Kualifikasi:
Pendidikan minimal D3/ D4/ S1 Akuntansi/ Manajemen Keuangan
Siap ditempatkan di seluruh lokasi proyek
Berpengalaman diutamakan
Menguasai Ms.Office (Utama Excel)
Memahami laporan keuangan
Status Kontrak Proyek

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera kirim langsung lamaran lengkap & CV anda hanya melalui email: sony@wika.co.id dengan Subjek: FINANCIAL STAFF – WIKA.

Note:
Lamaran diterima paling lambat 20 Januari 2021.




👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇