Awal beroperasi PT. Bank BCA Syariah melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI tanggal 2 Maret 2009 lalu resmi beroperasi sebagai bank syariah tanggal 5 April 2010.

BCA Syariah ingin menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia dan menjadi bank yang unggul di bidangnya, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah bisnis maupun perseorangan.

Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang memilikikualitas baik serta ditunjang dengan kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah.

Komitmen BCA menjadi perusahaan induk dan pemegang saham mayoritas terwujud dari berbagai layanan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah BCA Syariah melalui jaringan cabang BCA yaitu setoran hingga tarik tunai dan debit di seluruh ATM dan mesin EDC milik BCA,  tentu tanpa dikenakan biaya apapun.

Lalu untuk mendapatkan informasi maupun menyampaikan pengaduan dan keluhan, masyarakat dapat menghubungi HALO BCA di nomor telepon 1500888.

BCA Syariah sudah memiliki 66 jaringan cabang terdiri dari 13 Kantor Cabang (KC), 13 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 1 Kantor Fungsional (KF) dan 39 Unit Layanan Syariah (ULS) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Malang, Lampung, Banda Aceh dan Kediri (data per Juni 2019).

Saat ini, PT Bank BCA Syariah,Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:

Business Relationship Development Program (BRDP)
BCA Syariah Business Relationship Development Program merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi calon Karyawan yang akan dididik secara komprehensif, dalam area bisnis. Program pengembangan ini memberikan kesempatan percepatan karir bagi para lulusan universitas yang terpilih mengikuti program ini. Melalui program pengembangan ini kami bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin kami di masa depan yang mampu membangun BCA Syariah menjadi institusi keuangan syariah yang unggul. Melalui program pengembangan ini, setiap peserta akan diberikan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dalam lingkup industri finansial, memahami ketentuan dan regulasi perbankan serta merasakan secara langsung bagaimana bisnis perbankan dijalankan dengan menerapkan prinsip kepatuhan serta regulasi yang berlaku.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang mengkombinasikan pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran dalam kelas dan pembelajaran melalui orang lain. Bagian terbesar dalam program pengembangan ini akan didapat melalui kegiatan On the Job Training (OJT) dimana setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh para Mentor yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya.

Kualifikasi:
S1 IPK min 3.00 dan S2 IPK min 3.25
Terbuka untuk semua jurusan / pengalaman kerja min 1 tahun
Usia maks 25 Tahun (S1) dan maks 26 Tahun (S2)
Tertarik dalam bidang Marketing Perbankan
Percaya diri, memiliki motivasi berprestasi tinggi, dan senang menjalin komunikasi dengan orang lain
Bersedia menjalani Pendidikan kurang lebih selama 1 Tahun
Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
Bersedia ditempatkan di Kantor Cabang BCA Syariah di seluruh Indonesia
PERHATIAN BCA Syariah tidak memungut biaya apapun selama proses pendaftaran dan seleksi berlangsung.

Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, Silahkan DAFTAR ONLINE

PENERBIT: PT LJL
WHATSAPP DIGITAL MARKETING: +62 831-9840-7189
LINK OFFICIAL SOCIAL MEDIA & GROUP: https://linktr.ee/lokershareinone
DONASI: https://saweria.co/lokershareinone

SELALU BACA WARNING DARI LOKERINONE.COM.

Baca Berita Terupdate berikut ini:

Warning: Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. Pastikan lowongan pekerjaan di situs resminya atau pun social medianya yang valid.



👇👇👇 Baca Juga 👇👇👇